Bikin video prank nembak cewe, tapi......

7:28 AM 0 Comments A+ a-

                                                
        Youtobe, merupakan satu-satunya media yang bisa membuat gue terbawa kekinian.
Banyak video-video di youtobe yang konten nya bisa membuat semua orang ingin melakukan nya,
Salah satunya video prank.
Mulai dari ngeprank orang yang nggak di kenal, temen sendiri, bahkan yang sedang populer saat ini adalah nembak cewe.

        Setelah gue menonton  beberapa video prank di youtobe, kenapa nggak gue coba langsung.
Dari semua konten video yang bertema prank, gue hanya tertarik untuk mencoba ngeprank temen cewe gue, yaitu dengan cara memaksa si target untuk menjadi cewe gue.
Sebelum melakukan itu, tentunya gue harus bekerja sama dengan ketiga temen gue.
Oh iya, sebenernya mulai saat ini gue juga udah mulai berani buat deketin cewe yang sekelas  bareng gue. dan itu juga karena gue udah tau karakter cewe-cewe yang satu kelas bareng gue.
Siapkan 1 camera, untuk di letakan di tempat yang kiranya nggak bakalan keliatan sama orang lain terutama target. Dan juga siapkan 1 hp, untuk di jadikan microphone, agar suara terdengar lumayan jelas.

Pagi hari di sekolah.

“wazzap coy” sapa gue

“wazzap juga coy” kata temen-temen gue

Gue dan tiga temen gue sedang berkumpul di ruang kelas


“eh preet, gue ada permainan nih” kata gue

“permainan apa” Tanya ahmad

“gue pengen bikin video prank biar kek di youtobe youtobe gitu lho” kata gue

“jadi gini pret, gue punya target buat ngeprank anak cewe di kelas kita. Tapi gue bingung, di antara cewe-cewe yang ada di kelas ini, kira-kira masih ada yang single nggak?” kata gue

“lah, emang nya kenapa?” kata icong

“ya nggak apa-apa si, cuma kan asal jangan yang udah punya cowo aja. Nanti malah di kira gue nikung, terus malah jadi masalah” kata gue

“tunggu, setau gue , di kelas ini yang masih single dan cakep ya cuma si syifa” kata enten

“emang dia belum punya cowo” kata gue

“belum lah, dia kan orang nya pemilih” kata enten

“okelah, kalo begitu siapkan semua peralatan buat nanti pas jam istirahat” suruh gue

“tapi nanti lo upload nggak?” kata enten

“ya kalo video nya lumayan lucu dan bagus, ya gue upload lah” kata gue

“ya udah, kita mah siap aja” kata enten

         Setelah jam pelajaran pertama dan kedua selesai, akhirnya istirahat pun tiba.
Kebetulan, biasanya kalo sedang istirahat, semua murid pada pergi jajan, dan kondisi kelas menjadi sepi.
Ini kesempatan buat gue dan tiga temen gue untuk menyiapkan alat- alat yang di butuhkan untuk membuat video prank.
1 kamera , di taruh di meja pojok depan jauh dari barisan meja nya syifa, biar expresi gue dan dia keliatan tetap keliatan walaupun jauh.  Jangan lupa juga, biar nggak keliatan kameranya, tentunya kamera itu harus di tutupi dengan tas.  Jadi Cuma keliatan lensa nya doang.
Semua beres, tinggal nunggu target dateng, dan gue langsung nyoba untuk menghampirinya.

        Beberapa saat kemudian…….
“eh eh eh, syifa dateng tuh” ucap si ahmad sambil nepok pundak gue

“GC siap-siap lo” suruh icong.

Gue perlahan menghampiri syifa yang akan segera duduk di bangku nya.
“kamera siap, gue tekan tombol perekam suara nih biar sinkron sama kamera”  bisik gue

“siap” ucap si enten.

Gue berjalan, sambil bergaya super cool di depan syifa.
 “hai syifa…” sapa gue sambil senyum

“iyah, hai juga” jawab syifa yang tampak kegerahan karena kondisi kelas yang kekurangan kipas angin

“wah, kegerahan ya?” kata gue sambil mengibaskan buku nya syifa ke arah nya

“hehehe nggak kok, udah biasa kek gini” jawab syifa terlihat dengan mata limbang nya

“ah masa sih?” kata gue dengan nada rayuan sambil duduk di samping nya
Syifa hanya tersenyum sambil memakan seblak itu
Karna gue juga nggak mau terlalu lama buat bikin video prank ini, ya udah langsung aja gue blak-blakan nembak dia.

“syif, gue mau ngomong sama lo” kata gue sambil sok nundukin kepala biar keliatan malu-malu

“ehm, mau ngomong apa?” Tanya syifa sambil lanjut makan seblak

“ehm, gini syif” gue tampak ragu, karna gue memikirkan apa yang bakalan terjadi kalo gue nanti udah nembak dia.
Gue masih belum siap buat nembak dia langsung, sementara temen-temen gue memberi gue kode bahwa durasi rekaman video udah hampir 3 menit.

“btw, lo udah punya cowo?” Tanya gue dengan menatap tajam mata syifa

“lho, kenapa lu nanya gitu?” Tanya syifa dengan sedikit menggerakan alisnya

“ya gue sih cuma pengen tau aja” jawab gue

Dalam hati gue masih kepikiran, apakah syifa beneran masih single seperti yang di katakan oleh si icong
“oh, gue masih sendiri kok” kata syifa

“emang nya kenapa” Tanya syifa.

Wah, sepertinya pertanyaan syifa ini bakalan memaksa gue buat langsung nembak dia.
“jadi gini syif,” jeda bentar, sambil nelen ludah karena gue agak sedikit gerogi

“lu mau nggak gue temenin biar nggak sendiri lagi?” kata gue dengan detak nafas sedikit kencang

Dalam hati gue berkata “ANJRIT, ini kenapa gue jadi gerogi kek gini, padahal kan niatnya cuma mau buat nge-prank doang, perasaan gue jadi nggak enak nih”
Syifa terlihat seperti orang kebingungan setelah mendengarkan ucapan dari gue tadi.

“maksudnya?” Tanya syifa.

Okelah, ini saatnya gue beraksi
“lu mau nggak jadi cewe gue?” gue mengucapkan kalimat itu sangat cepat namun jelas dengan durasi sekitar  1,99 detik

“POOOOK” terdengar suara tepok tangan dari arah ketiga temen gue.
Situasi menjadi agak sedikit membuat gue dag dig dug.

“hah, lu nembak gue nih ceritanya?” kata syifa dengan ekspresi wajah yang campur aduk antara pedas dan juga kaget.

Sementara gue panik melihat kiri-kanan takut ada yang mendengar. tapi beruntunglah cuma ketiga temen gue doang yang pura-pura nggak denger padahal mah tau.
“iya syif, lu harus mau ya jadi pacar gue” ucap gue dengan muka prihatin

“lah, kok lu maksa?” kata syifa

           Gue kebingungan mau ngomong apa lagi, sementara temen gue tiga-tiga nya menyuruh gue dengan gerakan isyarat untuk melanjutkan kondisi ini.
Tanpa pikir panjang gue bilang ke syifa lagi
“ya pokok nya lu harus jadi pacar gue titik” ucap gue dengan sedikit menaikan nada suara

Kondisi menjadi saling diam sekitar 10 detik antara gue dan juga syifa.
Namun tatapan gue masih terus mengarah ke bola mata syifa
“aduh gimana ya? Emang harus banget gitu?” kata syifa
Gue menyakinkan,kalo kali ini rasa gerogi gue udah hilang, dan gue bisa menjawab nya dengan santai

“syif, dari semenjak kita kenal di sekolah ini, gue udah naksir sama lu. Jadi gue mohon yah, lu turutin kemauan gue ini” sumpah, gue bilang kek gitu kek lagi shooting drama korea.

Gue melihat ke arah temen gue yang sedang menjaga kamera. Dan terlihat si enten mengambil kamera nya, sambil bilang pelan “baterai nya habis.

Waduh ini gimana, kamera mati, otomatis video prank yang mau gue bikin terpotong dan nggak ada ending nya dong. Sementara syifa udah mau bilang sesuatu ke gue. Tapi gue tahan aja lah, biar syifa nggak jadi ngomong.
“aduh syif, gue kebelet pipis nih, udah dulu yah” kata gue sambil tergesa-gesa pergi keluar kelas

Gue keluar kelas, dan ketiga temen gue juga ikutan keluar kelas.
“mana kamera nya?” Tanya gue

“nih mati” si enten menyodorkan kamera nya ke gue

“ah kampret, terus video prank kita gimana dong? Masa iya Cuma setengah doang” kata gue dengan rasa emosi

“ya lagian lu juga bukanya periksa dulu baterai nya tinggal berapa” kata si enten

“ini baterai tadinya juga masih penuh, kenapa baru di pake berapa menit udah langsung habis” kata gue

“ah itu mah baterai nya cacad tuh” kata ahmad

“iya tuh, bener” kata icong.

Terasa khawatir karna takut video gagal. Dan gue memikirkan, apa yang bakalan syifa bilang ke gue nanti

“ya udah lah, gue coba cek nanti video nya jadi apa nggak” ucap gue.

          Gue beserta tiga temen gue kembali masuk ke kelas.
Gue melihat ke arah tempat duduk syifa, dan saat itu juga syifa terlihat malu, ketika gue menatapnya.
“gimana jar tadi? Lancar kan?” kata ahmad

“lancar ndasmu” bentak gue

“gue sempet gerogi tadi, pas mau bilang ke dia suruh jadi pacar gue” kata gue

“lah terus gimana dong” Tanya icong

“kek nya gue seperti sedang ngelakuin hal yang bukan berpura-pura deh” kata gue

“maksudnya” kata icong

“ya gue ngerasa kalo tadi itu, gue kek nembak dia beneran” jawab gue

“udah lah jalanin aja, siapa tau dia nerima lu” kata si enten

“udah lu nggak usah mikirin video. Video gagal yang penting syifa sama lu jadian” kata si ahmad.

Gue terdiam, dan memikirkan apa yang bakalan terjadi pada saat nanti syifa ngasih jawaban nya ke gue
Terima malu, di tolak juga malu.
Dan sepertinya video pun nggak bakalan gue upload, karena sudah di pastikan gagal gara-gara nggak ada kelanjutannya.

          Setelah itu, gue berlanjut untuk mengecek rekaman video yang tadi di buat.
Dan pas gue sambungin ke laptop, ternyata video yang tadi di rekam itu nggak ada.
Gue pasrah, dan gara-gara itu gue jadi kepikiran syifa terus. Kasihan juga sih kalo yang udah gue lakuin ke dia itu cuma hanya sebatas pura-pura. Bener-bener dilema gue sekarang.
Kalo gue jujur, dan bilang kalo itu hanya sebatas bercanda doang. Takutnya malah nanti dia marah sama gue karna bercandaan gue ini yang keterlaluan.
Tapi kalo gue diemin, takutnya gue malah nyesel, misalkan seandainya syifa nerima gue jadi cowonya.
Emang sebernya gue juga belom siap sih kalo hal itu beneran bakalan terjadi.

“ping” bunyi notif bbm gue
Gue buka hp, dan pas gue liat ternyata ada chaat dari syifa...!!!!
“oi” pesan dari syifa

“iya syif” Langsung gue bales

“gue mau ngomong soal tadi” pesan dari syifa.
Wah, pasti ini jawaban dari syifa, apakah gue bakalan di tolak atau malah sebaliknya.

Gue nggak mau pusing-pusing memikirkan soal itu. Apapun yang terjadi, tetep bakal gue jalanin.
“oh yang tadi, gpp ngomong aja syif” bales gue

“yang tadi di sekolahan itu beneran?” Tanya syifa

Tuh kan, pertanyaan itu beneran muncul.
Nggak mungkin banget gue yang udah keliatan serius nembak dia, tapi malah harus bilang bercanda.
Gue harus jawab iya, gue harus jawab iya.

“iya syif, tadi itu beneran” jawab gue

“jadi lu mau nggak?” Tanya gue.
Delive sekitar 3 menit, dan gue udah nggak sabar nunggu balesan chaat dari dia.
Gue tinggal dulu mau ambil minum, dan pas gue balik lagi, pesan gue udah dia read tapi masih
Belom di bales sama dia.

“ah, kok di read doang si? Apa jangan-jangan gue bakalan  di tolak” dalam hati gue
Pesan gue masih tetap di read, dan ini gue harus segera bertindak.

Gue coba chaat dia lagi, tapi pas baru gue mau ngetik, tiba-tiba balesan chaat masuk dari syifa.
“okelah gue mau jadi cewe lu” kata syifa

Sumpah gue di terima dan segampang ini gue bisa dapetin syifa!!!!
“syif ini beneran kan, lu nggak bercanda?” kata gue

“ tuh kan kamu mah ngira nya bercanda” jawab syifa
Waduh, udah aku kamu aja nih cewe

“hihi, kamu? Berarti ini emang beneran dong “ kata gue

“iya, aku sekarang cewe kamu” jawab syifa

Gila bener, perasaan gue sekarang  ke syifa malah tiba-tiba bertambah drastis.
Dari yang sebelum nya mungkin hanya sekitar 2,99% dan sekarang naik ke 70%.
“makasih banget nih syif, kamu udah mau nerima aku” kata gue

“iya sama-sama” bales syifa.

         Dan itulah cerita gue pertama kali dapetin cewe.
Dari yang tadinya cuma berniat mau bikin video prank nembak cewe. Tapi hasilnya malah seperti bukan settingan.
Gue bisa dengan lumayan gampang dapetin syifa, tanpa harus repot-repot maksa dia buat jadi cewe gue. Dan banyak juga yang bilang kalo syifa itu orang nya pemilih.
Eh tau nya, dia malah nerima gue secepat itu.
Dan sekarang Syifa menjadi satu-satunya pacar pertama gue.

Huh,hidup gue berasa berjalan seperti indah nya ending skenario di film-film. 
Video gagal, tapi gue malah jadian...!!!!!!!!!!!