Download Pes 2017 apk + data Mod Only Gratis

8:36 AM 0 Comments A+ a-



Pro Evolution Soccer atau biasa di sebut dengan PES kini hadir dengan versi 2017 dan sudah dapat di mainkan pada saat resmi rilis kemarin lalu sekitar tanggal 14 November 2016. 
saat ini memang sudah ada beberapa pengguna Android yang mulai mencoba dan memainkan serta merasakan perbedaan fiturnya pada Game PES 2017 Real Mobile Android APK Obb tersebut.



Banyak beberapa diantara gamers yang sudah mencoba game ini namun mendapat beberapa komentar yang timbul karena memang pasalnya PES 2017 Android Beta 0.1 tersebut dimainkan tanpa menggunakan Kontrol Button Navigasi seperti halnya pada Game PES lainnya yang memiliki kontrol "X" untuk Oper bola kontrol "O" untuk umpan lambung dan Kotak untuk Shooting bola nah dari sana banyak pengguna yang masih memulai beradaptasi untuk bermain karena memang PES 2017 ini menggunakan mode Swipe-Touch untuk mengontrol dan menjalankan pertandingan. Tidak hanya itu saja dari segi Grafis yang tersedia game ini sudah banyak di kembangkan pada segi visual efek yang lebih baik seperti gerakan pemain dan Animasi game.
Karena memang belum sepenuhnya di rilis dan juga belum tersedia pada Playstore namun game ini sudah di sediakan oleh admin untuk berbagai versi Android 40+ dan 50+ yaitu mulai dari Versi Jellybean, Kitkat, dan Lollipop hingga Marshmallow dengan file PES 2017 Mod APK Obb For Jellybean dan Kitkat Terbaru, hal ini di tujukan agar para gamers yang kesulitan dalam memasang PES 2017 yang tidak suport atau Force Close ketika instal game PES 2017 di Android jellyebean & Kitkat agar tetap dapat memainkan game tersebut di versi android manapun. namun untuk file OBB masih suport untuk semua versi, untuk ukuran game yang tersedia memang sudah cukup besar yang berkisar 1,5GB untuk full size game oleh karena itu kalian harus melegakan ruang Internal dan juga RAM ponsel.


FEATURES Game PES 2017 New:
Touch Real-Player controls the ball with the unique way based on where and how you controlthem
Adaptive AI-For the first time in a football game, the AI will learn how you play and adapt accordingly
Natural Player Movement-hundreds of new animations have been added to bring the player to live
Keeper-Keepers see a huge leap in the quality of them, through the movement of the animation is added and
PES 2017 Apk Obb Full Data For Android Official v0.1.0 Terbaru Screenshoot:


Game Informasi:
Name Pro Evolution Soccer PES 2017
Versi Official 0.1 Beta/Alpha Terbaru
Tanpa/No Emulator PSP, No Mod Fts
File APK Data Obb
Size Apk 26MB
File OBB 1GB Up
Rilis 14 Oktober 2016
Mode Online Game
Language Dapat di sesuaikan
Requires Android 4.0 dan 5.0 Up
Not Available in Playstore
MOD Suport Jellybean dan Kitkat
Category Football, Sport.

Download dari MEGA

Download dari ZIPPYSHARE

MOD APK FOR ANDROID 4.0 and Up
Testing smoth my device Xiaomi redmi 2 prime