Menyesal pernah naksir sama cewe yang satu kelas bareng

6:52 AM 2 Comments A+ a-



Di kelas gue,  ada satu cewe yang gue taksir, tapi itu dulu, pas awal-awalan masuk sekolah dan awal saling kenal. Dia termasuk cewe yang cakep, lumayan pinter, menarik, nyebelin tapi ngangenin. dan itu cuma dulu pas gue lagi naksir-naksir nya sama dia.
Nah sekarang……..????
Ya, sekarang gue punya penyesalan, kenapa sih gue itu harus naksir sama cewe yang sekelas bareng gue?
Mungkin, seandainya pas waktu itu gue naksir nya diem-diem, pasti nggak ada yang bikin gue ngerasa nyesel gara-gara itu.
Dan ini beberapa penyesalan gara-gara naksir sama orang yang sekelas bareng :

Susah move on

Kenyataan pahit dalam hidup ini adalah, ingin memiliki namun tak bisa, ingin melupakan namun selalu terbanyang. Anjrit…
Ngelupain orang yang pernah kita taksir itu susah banget coy, apalagi kalo tiap hari sering ketemu di tempat yang sama.
Jadi pas waktu itu, gue udah bener-bener niat banget buat ngelupain tuh cewe, dan hanya  jangka waktu 4 bulan gue memutuskan untuk berhenti mengejar tuh cewe.
Dari yang tadinya gue chaatingin dia terus, tapi sekaarang mulai nggak.
Cuma, dari awal gue berhenti ngejar-ngejar tuh cewe, ternyata masih tetep aja gue ngerasa pengen berusaha buat deketin tuh cewe lagi.
Ya gue percaya, mungkin faktor penyebab nya gara-gara: dia makin cantik, makin menarik, makin asyik, dan yang jelas dia itu berbeda  dengan sikap nya pada saat waktu gue masih ngejar-ngejar dia.
Gimana mau move on, kalo cewe yang mau gue lupain kadang bikin gue seneng.
Tapi…hahahaha…gue yakin cewe itu pasti baca postingan gue ini.
Nah sekarang gue mau bilang, kalo sebenernya gue itu……………………
Udah bisa move on….

Masih ngerasa cemburu

Walaupun udah niat banget buat ngelupain tuh cewe, tapi kalo ngeliat dia lebih asik sama cowo lain.
Hadeh, rasanya pengen deh gue gampar tuh cowo.
Giliran sama gue nggak asik, giliran sama cowo lain di liatnya asik.
Jadi gue itu seakan-akan ada di dalam neraka, bawaan nya panas terus.
Pas waktu dulu gue kejar-kejar, ya tetep sama, gue selalu di buat cemburu. Dan pas sekarang mau gue lupain, ya tetep sama juga, masih ngerasa cemburu.
Pengen rasanya nggak perlu tau, tapi kenyataan nya gue sama tuh cewe berada di satu ruangan, ya mau di sengaja atau nggak sengaja pasti tau aja.
Tapi…hahahaha….sekarang gue udah bisa nerima tuh cewe mau deket sama siapa aja kek, bodo amat.
Anggap aja dia itu orang masa lalu dan nggak penting..
Huuu…jangan kesel ya, di anggap nggak penting…

Temen-temen selalu beranggapan salah

Salah nya gue, pas waktu masih naksir sama tuh cewe, gue malah nggak diem-diem si naksir nya.
Jadi, mau segimana pun gue jujur buat ngasih tau ke temen-temen kalo gue ini udah nggak ada perasaan lagi sama tuh cewe, ya tetep aja temen-temen gue nganggep nya gue ini masih ada rasa sama tuh cewe.
Padahal kan gue ini lagi berusaha buat menjauh dan melupakan tuh cewe.
Dan akhirnya walaupun sampai sekarang temen-temen gue masih ngiranya gue ini ada perasaan sama tuh cewe. hmmm…..
T  e  r  l  u  p  a  k  a  n     j  u  g  a     a  k  h  i  r  n  y  a
“denting pianao, kala jemari menari, nada merambat pelan, di ke sunyian saat malam datang rintik hujan. Bersama sebuah kenangan, yang pernah terlupakan….”
Kenangan aja nggak ada, mendingan gue lupain aja masa-masa memprihatinkan gue.



Selalu di anggap baper

Okeh, emang si hal apa aja dari tuh cewe yang bikin gue seneng, selalu gue bawa perasaan, dan gue bener-bener mengakuinya.
Tapi kalo tuh cewe masih anggep gue baperan? please deh, jangan pernah anggep sekarang ini gue masih baperan. Itu dulu, pas gue masih ada perasaan sama lo, dan pas waktu masa tersulit gue buat ngelupain lo.
Kalo sekarang?
I don’t care…mau tuh cewe bikin gue seneng terus kek, mau tuh cewe ngajakin ngobrol terus kek, mau tuh cewe senyum-senyumin gue terus kek, dan mau tuh cewe nyoba deket-deketin gue terus kek…
Bodo amat, sekarang gue udah kebal, anti dari yang nama nya baperan.


Dan mungkin hanya segitu penyesalan gue gara-gara naksir sama orang yang sekelas bareng.
Buat lo cewe yang pernah gue taksir dan baca postingan ini, mohon maap atas tulisan gue yang sedikit membuat hati lo tersakiti. Hmm, tapi nggak tau juga si, lo ngerasa tersakiti karna gue atau nggak perduli juga.
Sorry ini tulisan agak sedikit aib menurut gue, tapi tetep gue private juga kan tokoh yang ada dalam tulisan ini.
Sans aja, siapa tau bermanfaat juga buat orang lain dari pengalaman gue ini.













2 comments

Write comments
Anonymous
AUTHOR
July 25, 2017 at 2:15 PM delete

Keren gan (y) saya suka blog ini :V

Reply
avatar