Resolusi di tahun 2017 ???

6:05 PM 0 Comments A+ a-



Semua orang pasti mempunyai resolusi masing-masing di setiap pergantian tahun. dan itu, termasuk gue.
Beda dengan resolusi di tahun sebelumnya yang kebanyakan Irasional.
Di tahun 2017 ini, gue berharap banget hidup gue ini bisa di banjiri dengan kejutan.
Selain itu yang terpenting dalam hidup gue adalah, untuk selalu sehat dan juga selalu bersyukur atas semua yang telah Tuhan berikan kepada gue.
gue jangan sampai jadi manusia yang selalu bisanya mengeluh terus dengan keadaan hidup gue ini.
gue harus lebih paham, tentang bagaimana gue harus menyikapi hidup gue ini, yaitu dengan cara melihat hidup orang lain yang nasib nya lebih prihatin dari pada gue.
Selain itu, gue juga kepengen semuanya bisa dirubah.
Mulai dari gue yang mageran, sering menunda-nunda pekerjaan, dan juga jarang ibadah.
gue ngerasa, dari sikap gue saat ini, memang keliatan banget sering bikin hati gue gelisah.
gue merasa menyesal kalo gue ini kebanyakan males. Mau ngelakuin ini itu pasti di tunda-tunda terus. Tetep aja ujung-ujung nya malah nggak jadi.

Ibadah?

Sholat? gue ngelakuin nya masih sering cuma seminggu sekali.
Sholat 5 waktu masih belum bisa.
Sebenernya ini penyebab nya kenapa si, kok gue jadi susah banget buat ngelakuin kewajiban gue yang satu ini.
Kadang di saat ada keinginan buat menjalankan sholat. Kenapa si, hati gue ini masih ngerasa banyak ragu-ragu nya.
Ada aja bisikan yang menggerakan hati gue ini supaya nggak jadi sholat.
Gue ragu-ragu karna terkadang, kalo misalkan gue ini ngelakuin ibadah, tapi takutnya malah nanti ibadah gue nggak di terima. dan ini gue sangat mengharapkan semoga Tuhan bisa membantu gue supaya untuk selalu bisa menjalankan kewajiban gue.

kejutan?

sebenernya ini cuma harapan yang hanya sebatas sedikit menyakinkan aja kalo gue ini bakalan ngerasain kebahagiaan dari kejutan-kejutan di tahun ini.
Padahal gue juga yakin, nggak bakalan ada kejutan kalo nggak dibarengi do'a dan juga usaha.
gue si kepengen aja dari apa yang gue lakukan, nantinya akan ada hasil manis nya buat gue.
Semisal gue rajin menulis, ya semoga kejutan nya banyak aja yang nge-respon positif tulisan gue atau mungkin dari tulisan gue ini bisa di jadikan tempat favorit oleh para pembaca blog.
Dan tentunya gue juga harus benar-benar konsisten dalam menjalani apa yang bakalan bisa bikin gue bahagia.
Jangan sampai, gue berhenti untuk selalu membuat bahan kejutan.
Oh iya ada satu lagi resolusi gue.

Berkarya?

Karna gue termasuk tipe orang yang lebih suka berkarya ketimbang pintar menyelesaikan masalah-masalah.
berharap nya si, gue kepengen nya bisa membuat karya-karya yang lebih menarik, lebih kreatif, dan lebih beda dari yang lain. Namun satu hal yang terpenting dalam karya gue adalah, ke-Orisinilannya.

Dan itu adalah resolusi gue di tahun 2017.
Apapun yang terjadi, semoga gue bisa menerimanya dengan lapang dada. Amin