Oh...Nabilah JKT48

5:42 PM 0 Comments A+ a-

Waktu itu, gue pernah ngerasain hal yang sangat menggelikan. Yaitu gue pernah tergila-gila sama salah satu personel JKT48.
Awal nya, gue memang nggak tau apa-apa tentang girls band yang satu ini.

Tapi semenjak gue terpukau dengan kecantikan dari salah satu member nya, yaitu Nabilah Ratna ayu Azalia. Subhanallah, cantik nya...sungguh sangat sulit untuk diabaikan.
Gue terpukau dengan dia, pada saat gue berada di warnet dan sedang iseng menonton YouTube.
Kebetulan yang membuat gue tau dan tertarik dengan Nabilah adalah, ketika ada video nya yang di unggah di YouTube dan sudah banyak di tonton.
judul nya kalo nggak salah "heboh, Nabilah JKT48 goyang Caesar".

Pas gue liat, si Nabilah lagi goyang Caesar di acara Hitam putih. aw banget dah pokoknya.
Sepertinya gue langsung merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama lewat monitor komputer.
Sumpah geli banget gue kalo di ingat-ingat lagi.

Lanjut.
Dan itu langsung membuat gue penasaran dengan sosok Nabilah jkt48.
Gue coba mencari tau biodata nya.
Biodata Nabilah Ratna ayu Azalia.
Yang pertama gue cari tau adalah tahun lahirnya.
So, gue kira dia itu umurnya di atas gue. Tapi pas gue liat biodata nya, eh taunya malah beda setahun sama gue.
Gue lahir tahun 1998 sedangkan dia lahir tahun 1999. 
Ada satu hal yang bisa bikin gue merasa bahagia sederhana. Yaitu, gue sama Nabilah jkt48 lahir di bulan yang sama, tapi beda tanggal.
Gue 30 November sedangkan Nabilah 11 November. 

Dan gara-gara cuma ada kesamaan di bulan lahir. Gue sempet menyakinkan banget kalo dia itu adalah jodoh gue beneran.
Jalan 1 Bulan, gue masih setia dengan perasaan yang tetap, yaitu jatuh cinta karena Nabilah jkt48.
Koleksi foto dia di gallery hp gue yang tadi nya belasan, sekarang jadi puluhan.
Sebenarnya bisa aja si, gue ngoleksi foto dia sampe ratusan. Cuma karna gue orang nya pemilih dan nggak mau ada file gambar yang nganggur di hp gue. Ya gue pilih aja yang bagus-bagus buat di simpen di gallery gue.
Ada yang pakai kerudung, topi, kaos Manchester united, Arsenal, dan masih banyak lagi. 

Gue pandang-pandang sebelum tidur biar mimpi gue ini indah bersama dia.
Gigi nya yang gingsul, hidung nya yang lancip dan mancung, dan juga Kawai.
Gue pandang-pandang terus sebelum mau tidur, tapi ya tetep aja masih belom bisa mimpi bareng dia.
Suatu hari, di pagi hari.
udah sering juga sih ngeliat Nabilah JKT48 jadi bintang iklan di Tv. Mulai dari iklan produk makanan, parfum, sampai iklan kartu perdana.
Ceritanya begini. 

Jadi pas gue lagi nonton TV, gue iseng-iseng pada saat iklan gue menebak-nebak kalo yang bakalan muncul di iklan pertama setelah tayangan acara sedang jeda, adalah iklan kartu perdana EM3 yang di bintangi oleh Nabilah JKT48. Dan dalam hati gue berkata "kalo misalkan tebakan gue ini bener, yang muncul adalah iklan yang ada Nabilah nya, berarti gue jodoh sama dia"
Pasti ada yang tau sama iklan tersebut di tahun 2013.
Ya, adegan nya yang lagi telfonan sama temennya.
Dan pas gue tebak ternyata..........................
Beneran nongol.

Gue seneng banget, karna gue udah berhasil.
Tapi itu baru satu kali gue bener menebak nya.
Yah mungkin hanya sebatas kebetulan doang.
Okeh, kali ini gue akan mencoba menebak nya kembali.
"Mungkin habis ini, masih belom nongol" dalam hati gue, penuh dengan keraguan.
Setelah beberapa iklan muncul, gue masih sempet bingung untuk menebak iklan nya Nabilah JKT48 bakalan keluar di urutan ke berapa.
Dan akhirnya setelah lama ditunggu, gue dengan sangat yakin.
Setelah iklan kartu AXIS, yang bakalan muncul adalah iklan EM3 yang di bintangi oleh Nabilah JKT48.
Gue janjiin, kalo beneran muncul, berarti Nabilah JKT48 adalah jodoh gue. 
Dan ternyata.................
Beneran...... Kampret......
Iklan nya beneran muncul.
Sumpah dua kali gue nebak, dan itu benar semua. 
Gue seneng banget coy.....

Dan setelah itu, gue masih ingat apa yang udah terjadi pada saat tebakan gue itu bener.
Kepikiran terus, tentang jodoh..
Dari yang hanya tebakan gue bener, akankah tebakan jodoh gue juga bener.
Dua kali gue jawab benar, gue iseng coba lagi.
Namun kali ini iklan yang di bintangi oleh Nabilah JKT48 berbeda dari sebelumnya.
Yang sebelumnya iklan kartu EM3, dan sekarang adalah iklan Pocary sweet.
Sama seperti sebelumnya. Gue menebak kalo pas hati gue yakin doang.
Kalo ragu-ragu ya gue undur lagi.
Tapi sayangnya, kali ini tebakan gue mengecewakan, karna ternyata iklan yang muncul bukan yang gue maksud.
Bukan iklan Pocary sweet, melainkan iklan pembalut.
Satu kali gue salah menebak, membuat keyakinan gue rapuh, akan jodoh itu.
Jalan sekitar 5 bulan, gue mulai nggak percaya sama hal itu. Gue udah males main tebak-tebakan iklan lagi
Kadang suka ngerasa malu geli sendiri, kalo inget-inget tentang itu.
Karna tanpa di sadari, ternyata waktu itu gue hanya di bohongi dengan hal-hal yang nggak mungkin bakalan terjadi kenyataan nya sampai sekarang. Cuma hanya sebatas hoki doang. Mustahil banget, kalo gue ini adalah jodoh nya Nabilah JKT48.
Dan cukup hanya 1 tahun, gue berhenti mengharapkan kemustahilan itu semua.
Dan tebak-tebakan itu hanyalah kebetulan saja.